Deepweb, singkatnya adalah istilah untuk situs-situs internet yang tidak terindeks di situs pencarian kata seperti mbah gugle dan om yaho,...

Cerita Nyata Dan Mengerikan Dari Pengguna Deepweb


Deepweb, singkatnya adalah istilah untuk situs-situs internet yang tidak terindeks di situs pencarian kata seperti mbah gugle dan om yaho, karena hal itu halaman situs deepweb tidak dapat anda akses secara mudah layaknya anda mengakses kang pacebok atau neng twiti.

Untuk mengakses deepweb anda diharuskan menggunakan browser khusus seperti "TOR Browser". Bagaimana cara mengakses deepweb jika sudah mengunduh TOR browser? anda dapat mengetahuinya dengan cara ketik "mbah tolong ajarkan saya bagaimana cara mengakses dipwep" di kotak search engine pilihan anda, karena saya tidak akan membahasnya disini.

Saya sangat tidak menyarankan anda untuk mengakses deepweb, karena berbagai alasan, seperti mayoritas situs di deepweb bermuatan konten yang negatif, dapat mempengaruhi kejiwaan anda, dan rawannya pencurian data diri.

Selain dari alasan tersebut, cerita-cerita nyata yang saya temukan di internet ini dapat membuat anda semakin menjauhkan niat untuk mengakses deep web.

1.Resep untuk memasak daging manusia


"Di LabCom, kami seringkali merasa bosan dan gabut yang berlebihan, hingga pada suatu hari kami mencoba untuk mengakses deepweb. Situs yang paling mengerikan dan mengganggu yang kami temukan disana adalah sebuah situs yang berisi tentang panduan memasak seorang wanita. Halaman situs ini memuat informasi seperti bagian tubuh mana yang sesuai untuk jenis potongan-potongan tertentu, bagaimana cara menyiapkan potongan-potongan ini, dan bagaimana cara memasak wanita tersebut hingga ia bisa hidup selama mungkin saat dimasak. Ini membuat saya merasa takut karena mengetahui bahwa ada orang yang lebih buruk dari para penjahat di Criminal Minds." - Baconboyloiter, Pengguna Reddit

Waduh, saya yakin itu yang buat panduan ngga tahu kalau ada binatang namanya sapi yang dagingnya enak dan legal untuk dimakan.

2.Five Guys


"Sedang menggunakan TOR, browsing seperti biasa. Lalu pergi keluar untuk makan di Five Guys. Dan kembali pulang, lanjut browsing dengan TOR, dan menemukan foto saya sedang makan di Five Guys." - Cletch, Pengguna Reddit

Kalau ada foto saya di post di halaman tersebut saya akan langsung mengomentari, kurang bagus coba tolong foto dan edit lagi, pake aplikasi camera360 ya biar mulus.
Canda om, tolong jangan post foto saya di halaman apapun di dipwep :( .

3.Hello, Mr. [Nama terkahir anda]


"Saya memposting komentar pada sebuah video, dan saat saya kembali lagi ke halaman tersebut untuk menonton video lagi, seseorang membalas komentar saya, dengan mengatakan 'Itu sangat licik Mr.( nama belakang saya ).' Setelah itu saya tidak menggunakan internet selama kurang lebih seminggu. Nama terkahir saya sangat tidak biasa digunakan." - Bigwiseguy55, Pengguna Reddit

Jones seneng banget ini pasti, akhirnya saya punya secret admirer sampe tahu nama belakang saya.

4.Don't Click "Random"


"Pada suatu hari saya sedang browsing deepweb dengan TOR. Saya menjelajah ke situs hidden wiki dan mengetuk (klik) tombol acak (random) beberapa kali. Apa yang terjadi berikutnya membuat saya takut setengah mati. Terlihat sebuah halaman situs yang memerlukan waktu lama untuk dimuat, dan setelah situs tersebuat telah selesai dimuat, dengan huruf hitam nan besar pada layar saya tertulis 'YOU BETTER START RUNNING' (sebaiknya anda mulai berlari). Saya hampir jantungan melihat itu. Semenjak itu, Saya tidak kembali ke deepweb lagi.

'2/10 would not browse again.' " - neverlurking77, pengguna Reddit

Asli kalau saya yang di posisi bang/mba neverlurking77 saya bakal reflek lari sambil cepirit.

5.One Hitman, Please


"Sebuah situs mengiklankan pembunuh bayaran, biaya jasanya tergantung dari jenis target. Saya tidak ingat harga pastinya, tetapi urutannya seperti ini dari yang murah hingga mahal: warga sipil, polisi, politikus, anak kecil. Mengerikan." - IAmASharkFin, pengguna Reddit.

Gimana? ngeri kan cerita-cerita diatas? masih mau akses deepweb? cerita-cerita di atas belum seberapa, masih ada ratusan atau mungkin ribuan cerita tentang betapa ngerinya deepweb.

0 coment�rios: